Ad Code

Responsive Advertisement

Keisengan Google Ini Kamu Tahu Sejak Dulu

"Pengetahuan ini akan membuatmu terlihat lebih pintar di antara teman-temanmu."

Tampaknya, wajar bila saat ini kita jadi generasi Google. Melalui teknologi, Google telah membantu generasi saat ini mencapai kehidupan yang lebih baik. Dan layaknya dewa, susah rasanya membayangkan kehidupan saat ini tanpa keberadaan Google.
Sebagai perusahaan internasional berskala raksasa, Google ternyata juga punya beberapa "keisengan kecil" untuk penggunanya.

langsung aja kita simak biar ga penasaran. 

1. untuk yang pertama coba kamu ketikan "Zerg Rush" di search engine-mu (jangan menyertakan tanda kutipnya). alhasil pencarianmu akan lenyap "dimakan" oleh huruf-huruf "O". Seperti sebuah game, kamu harus meng-klik tiap huruf O sebanyak tiga kali untuk "membunuh" mereka. Iseng banget ya!

 Zerg Rush



2. Coba buka Google Image deh. Ketikkan "atari breakout" dan tunggu beberapa detik. Selamat bermain game!
 Breakout



3. Masih inget banget kan sama Pacman? Coba ketik "Pacman" (tanpa tanda petik), daaannn... selamat bermain game!
 Pacman




4. Kalau Google Earth sudah banyak yang tahu, Google Sky mungkin kamu belum tahu. Kamu yang butuh diingatkan tentang eksistensimu di semesta, atau kamu yang pecinta berat astronomi wajib banget nih buka www.google.com/sky/
 Google Sky



5. Lalu kamu yang penasaran dengan misi astronot ke Planet Mars, atau sekadar penasaran dengan peta Planet Mars, bisa mengunjungi www.google.com/mars/
 Google Mars



6. Jangan berpuisi aja tentang bulan! Kalau memang menurutmu bulan itu cantik dan kamu ingin menjelajahinya, buka www.google.com/moon/ deh!
 Google Moon



7. Kalau kamu mau tahu rute apa yang bisa kamu pakai untuk menuju kota tujuanmu dan berapa lama waktu perjalanan yang kamu butuhkan, manfaatkan saja Google Maps, semuanya sejauh satu klik.
 Google Maps



8. Kamu juga bisa melihat bagian dalam White House di Washington DC lho!
 White house Washington DC



9. Mau tahu seberapa populernya suatu kata? Cek saja di www.books.google.com/ngrams
 Books Google



10. Pengen alamat situsmu jadi logonya Google? Bisa-bisa aja lho kalau pakai aja www.goglogo.com
 goglogo



11. Satu lagi nih keisengan Google. Kalau kamu mencari Bletchley Park, dia akan memberimu kode-kode. Ini karena Bletchley Park adalah tempat terpecahkannya kode rahasia dari Jerman saat Perang Dunia kedua.
 Bletcley Park


terimakasih sudah mampir di Blog ini selamat membaca artikel artikel yang ada di Blog ini

Post a Comment

0 Comments

Close Menu