Ad Code

Responsive Advertisement

Facial Es Batu yang Bakal Bikin Kulit Wajahmu Cantik Bersinar

 Facial Es Batu yang Bakal Bikin Kulit Wajahmu Cantik Bersinar

Tak disangka, es batu ternyata sangat berguna untuk mempercantik kulit wajah lho Ladies. Jika Anda malas pergi ke salon dan ingin melakukan perawatan wajah yang simple ada baiknya untuk mencoba berbagai jenis facial es batu ini.

 Es batu bisa mengatasi kulit terbakar, kantung mata tebal, jerawat membandel, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ingin tahu tujuh keajaiban es batu yang bisa Anda coba sendiri? Langsung saja kita simak yuk

Es Batu, Timun, Madu dan Lemon


Untuk mendapatkan kulit yang cerah, Anda bisa membuat sendiri facial es batu ini Ladies. Caranya cukup mudah. Anda tinggal mencampurkan air, timun yang sudah dihancurkan, madu, dan air perasan jeruk lemon. Masukkan cetakan es dan diamkan dalam freezer.

 Untuk menggunakannya, keluarkan es batu cetakan. Diamkan dulu sekitar 30 detik agar sedikit mencair dan lebih lembut. Setelah itu gosokkan dengan lembut ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher. Diamkan dulu 5-10 menit dan bilas dengan air bersih.



Es Batu Teh Hijau


  Es batu yang dingin akan menyegarkan kulit wajah. Teh hijau yang mengandung antioksidan juga akan membuat kulit lebih segar dan menghilangkan kantung mata yang membuat wajah terlihat pucat dan sayu. 

  Caranya sangat mudah Ladies, seduh teh hijau. Biarkan dingin lalu masukkan dalam cetakan es batu. Bekukan di dalam freezer. Anda bisa menggunakan es batu teh hijau ini untuk mengatasi kantung mata tebal akibat kurang tidur atau kelelahan.

 Kandungan kafein dan es akan sangat efektif untuk meredakan bengkak dan cairan berlebih di sekitar mata.



Air dan Es Batu


   Facial yang satu ini sangat sederhana Ladies. Anda akan langsung mendapatkan wajah yang segar setelah melakukan facial yang satu ini. Cukup campurkan air dengan es batu. 

Biarkan es batu mencair sebentar, lalu gunakan air ini untuk membasuh wajah Anda. Sensasi dingin ini bisa meningkatkan sirkulasi dan mengencangkan kulit wajah. Lakukan ini secara rutin di pagi hari untuk hasil yang memuaskan.






Post a Comment

0 Comments

Close Menu