Ad Code

Responsive Advertisement

Empat Guru Paling Cantik dan Hot di Dunia

Guru adalah profesi yang mulia, bahkan diberi gelar sebagai pahlawan tanpa jasa. Guru adalah sosok yang cerdas dan dihormati oleh murid – muridnya. Selain itu, guru juga bisa menjadi panutan bagi murid-muridnya.
Selain harus pintar dan sabar dalam mengajar anak-anak, empat guru berikut juga memiliki nilai tambah, yaitu karena parasnya yang rupawan bahkan dari mereka sangat dikagumi karena foto – fotonya yang cantik dan rupawan, yang kemudian menjadi viral dan populer dunia maya. Penasaran siapa saja sih? Berikut empat guru paling cantik dan hot di dunia.
Zhu Songhua


Selain cantik, guru yang satu ini juga dikenal sangat fashionable. Ia adalah Zhu Songhua, seorang guru yang mengajar bahasa di sebuah SD di Tiongkok.
Setelah foto cantiknya tersebar di dunia maya, nama Zhu Songhua menjadi buah bibir di kalangan jejaring sosial. Meski banyak orang yang menawari sebagai foto model dan dengan bayaran yang menggiurkan, wanita cantik ini belum kepikiran untuk terjun menjadi di dunia model, dan tetap memilih sebagai guru Sekolah Dasar.
Hyun Sun

Wanita ini dijuluki sebagai guru biologi tercantik di Vietnam. Dia adalah Hyun Sun, wanita berumur 28 Tahun asal dari Korea Selatan menjadi buah bibir media sosial khususnya di Vietnam. Bahkan fotonya di unggah dan dibagikan berkali – kali di jejaring sosial dan menjadi viral di dunia maya. Dijamin betah dehh kalo gurunya cantik begini.
Deng Yuanyuan


Masih guru biologi, namun dari Negara berbeda. Jika Hyu Sun dijuluki sebagai guru tercantik di Vietnam, Deng Yuanyuan dijuluki sebagai guru Biologi tercantik Tiongkok. Wanita dengan tubuh semampai setinggi 180 cm dan berwajah cantik tersebut adalah seorang guru biologi di sebuah SMP di Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China Toingkok.
Namanya menjadi perbincangan di kalangan netizen setelah foto mengajarnya di dalam kelas tersebar di berbagai situs dan forum. Bahkan ada yang berkomentar bahwa Deng Yuanyuan, lebih cocok menjadi model.
Vicky Chen


Jika beberapa murid sekolah dasar perempuan mempunyai permainan boneka Barbie, di Tiongkok ada guru yang mirip seperti barbie yang mengajar mereka, ia adalah Vicky Chen. Seorang guru SD di tiongkok yang populer ketika berbagai fotonya diunggah di jejaring sosial dan banyak dibicarakan oleh netizen.

Dari beberapa foto terlihat Vicky Chen yang sedang mengajar di kelas sedang bercengkrama dengan beberapa siswa, dan guru ini suka menggunggah fotonya dengan berbagai pose. Tubuhnya sangat ramping, rambut yang pirang, serta matanya yang besar, mirip sekali dengan boneka barbie, serta sosoknya yang ramah menjadi guru favorit bagi siswanya.
Bagaimana jika guru-guru cantik ini mengajar di Indonesia? Bisa dipastikan angka pelajar yang bolos sekolah akan berkurang jika guru yang mengajar sangat cantik dan fashionable.


Post a Comment

1 Comments

Close Menu